Sabtu, 14 Februari 2015

Challenge Top Komentator SimBale 14 Februari - 1 Maret 2015

Challenge Top Komentator 15 Februari - 1 Maret 2015
SimBale
Selamat pagi buta sahabat semua. Di hari ini kita akan posting sebuah challenge / tantangan kepada sobat semua. Tantangannya adalah Top Komentator SimBale. Apa saja persyaratan dan kriteria umumnya? Kita tengok kebawah saja...

  • Apa maksudnya? 
Maksudnya sobat diminta untuk menjadi orang dengan komentar terbanyak di blog SimBale.
  • Bagaimana caranya?
Sobat cukup berkomentar tiap artikel yang admin - aditya / admin penyu posting dengan 1 nama orang saja biar tidak ribet.
  • Apa peraturannya?
Sobat tidak diperbolehkan menggunakan nama anonymous,  tidak diperbolehkan spam komentar (komentar berlebihan), tidak diperbolehkan menggunakan link aktif saat berkomentar, berkomentarlah sesuai artikel dan relevan.
  • Kapan lomba ini dilaksanakan?
Mulai hari ini sampai awal bulan besok, tepatnya Sabtu, 14 Februari 2015 - Minggu, 1 Maret 2015
  • Jika saya menang apa yang saya dapatkan? Jika kalah apa yang saya dapatkan?
Jika sobat menang juara 1-3 akan diberi award gambar top komentator SimBale Blog, dan jika sobat kalah mohon maaf sobat tidak mendapat apa-apa.
  • Mengapa diadakan lomba ini?
Selain untuk mempererat hubungan antara sobat-sobat blogger disana, juga untuk mengapresiasi sobat-sobat yang rajin berkomentar di blog ini


Untuk mengetahui jumlah para komentator yang relevan admin telah membuat daftarnya yang telah dilisting secara otomatis untuk memperkecil resiko kesalahan penghitungan komentar. Berikut datanya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar